Agen Tegaskan Christian Eriksen Bakal Buka Suara Soal Kelanjutan Kariernya

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Jan 2022, 03:21 WIB
Christian Eriksen / via Getty Images

Christian Eriksen / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Christian Eriksen yaitu Martin Schoots, mengatakan bahwa kliennya bakal segera buka suara soal kelanjutan kariernya, pasca kontraknya diputus oleh Inter Milan.

Gara-gara penyakit jantung yang dialami oleh sang gelandang pada gelaran Euro 2020 tahun kemarin, Christian Eriksen harus rela kontraknya diputus oleh Inter Milan pada bulan Desember kemarin.

Regulasi Serie A melarang pemain dengan implan jantung untuk berkompetisi, sehingga Inter pun akhirnya terpaksa untuk melepas pemain asal Denmark tersebut.

Bicara soal pemutusan kontrak yang dilakukan oleh Inter kepada Eriksen, Martin Schoots mengaku menghormati langkah yang diambil oleh Nerazzurri.

Sang agen bahkan tak menyalahkan manajemen klub karena yang dilakukan oleh Inter murni sebuah kepatuhan akan regulasi yang ditentukan oleh Serie A.

"Saya sama sekali tak masalah dengan keputusan yang diambil oleh Inter," ucap Schoots dalam wawancaranya dengan De Telegraaf.

"Semua pihak harus mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan selama bertahun-tahun."

"Setelah insiden yang menimpanya, saya langsung mengerti bahwa kariernya di Italia sudah selesai dan saya pun langsung berdiskusi dengan tim kuasa hukum kami di Italia."

Guna mengasah kebugarannya, Eriksen beberapa waktu yang lalu kembali pulang ke Denmark untuk berlatih bersama klub lamanya yaitu Odense.

Soal kelanjutan karier sang gelandang di masa depan, Schoots mengatakan jika Eriksen sangat terbuka untuk berdiskusi dengan klub mana pun pada Januari ini.

"Christian adalah sosok yang ambisius. Dia tahu bahwa kondisinya sekarang sudah lebih fit," lanjut sang agen.

"Dia pasti akan jadi orang pertama yang buka suara soal ambisinya dan dia pasti akan melakukan itu dalam waktu dekat," tutup Schoots.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tegaskan-christian-eriksen-bakal-buka-suara-soal-kelanjutan-kariernya
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini