Agen Tawarkan Servis Arjen Robben Secara Gratis ke Lazio?

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jun 2019, 05:20 WIB
Agen Tawarkan Servis Arjen Robben Secara Gratis ke Lazio?

Arjen Robben kabarnya ditawarkan ke Lazio (foto;bfw)

Berita Transfer: Arjen Robben dikabarkan telah menawarkan servisnya ke Lazio dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich kadaluarsa akhir bulan ini. Agen sang pemain sendiri yang telah menghubungi pihak Biancocelesti.

Kabar dari Italia mengungkapkan bawa Arjen Robben telah menawarkan servisnya pada Lazio dengan gratis usai mengakhiri kontrak dengan Bayern Munich. Pemain 35 tahun tersebut bisa direkrut pada 30 Juni mendatang setelah mengakhiri masa baktinya selama sepuluh tahun di Munich.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, agen Robben telah menghubungi Lazio untuk menginformasikan bahwa kliennya tertarik untuk bergabung dengan Biancocelesti musim depan. Klub ibukota Italia tersebut bukan satu-satunya klub yang ditawari servis legenda hidup Belanda tersebut, Kesepakatan yang ditawarkan kurang lebih sama dengan yang diajukan oleh Miroslav Klose pada 2011 silam.

Musim ini Robben menorehkan 19 penampilan di pertandingan kompetitif untuk Bayern dengan mencetak enam gol dan dua assist. Arjen Robben telah malang melintang di beberapa klub papan atas di Eropa, berposisi sebagai winger ia memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Gronigen dan ia sempat dianugerahi gelar pemain terbaik musim 2000/01 dan dua tahun kemudian ia bergabung dengan PSV, ia dipilih menjadi Pemain Muda Terbaik di Belanda dan membantu timnya meraih gelar juara Eredevisie.

Berkat performa impresifnya, Robben banyak dilirik oleh klub Premier League dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada 2004 akan tetapi debutnya bersama The Blues tertunda karena cedera, setelah pulih ia membantu mereka meraih dua gelar juara Premier League. Tiga musim bersama tim London barat, Robben memutuskan hengkang ke Real Madrid dan baru pada Agustus 2009 ia ditransfer ke Bayern Munich. Selama satu dekade bersama Bayern, Robben total menorehkan 309 penampilan dan menyumbangkan 144 gol.

Artikel Tag: Lazio, Bayern Munich, Arjen Robben

1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini