Agen Tawarkan Gelandang Milan Ini Ke Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jan 2020, 17:15 WIB
Agen Tawarkan Gelandang Milan Ini Ke Arsenal

Hakan Calhanoglu (Sumber: Twitter/@NonEvoluto)

Berita Transfer: Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan telah telah ditawarkan ke Arsenal mengingat agennya tengah berupaya mencari klub baru untuk kliennya Januari ini.

Meski hampir sepenuhnya berhasil menjadi sosok reguler di starting XI Rossoneri sejak kedatangan Stefano Pioli sebagai allenatore klub menggantikan Marco Giampaolo Oktober lalu, belakangan ini Calcio Mercato menyebutkan bahwa kepergian Calhanoglu pada jendela transfer musim dingin ini masih sangat mungkin terjadi.

Sementara itu, telah ada tiga tim di Liga Inggris yang dikaitkan dengan gelandang 25 tahun tersebut. Leicester City sebelumnya telah dimintai mahar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, sementara Daily Mirror menyatakan bos The Gunners Mikel Arteta tertarik dengan rencana memboyongnya ke Emirates Stadium.

Tuttosport lantas mengklaim bahwa AS Roma juga berminat merekrut Calhanoglu, namun raksasa Serie A tersebut harus bersaing dengan Arsenal dan Manchester United.

Menurut kabar dari jurnalis Sport Italia Alessandro Jacobone, agen pemain internasional Turki tersebut sedang berupaya mengumpulkan tawaran untuk kliennya agar kemudian bisa diajukan ke Milan.

Jacobone juga mengklaim bahwa Calhanoglu telah ditawarkan ke The Gunners. Akan tetapi, klub London Utara tersebut untuk saat ini masih memberikan respon dingin terhadap peluang tersebut.

Eks bintang Bayer Leverkusen tersebut didatangkan Rossoneri dari klub Bundesliga pada musim panas 2017 lalu dan berhasil menjadi salah satu pemain reguler di tim utama.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Arsenal

5653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini