Agen Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Inter Milan?

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jun 2022, 05:35 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, diwartakan telah menawarkan kliennya kepada Inter Milan untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas tahun ini. Benarkah?

Selama beberapa pekan terakhir spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Portugal itu diwartakan memiliki niat untuk meninggalkan Old Trafford usai Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya Ronaldo diwartakan telah ditawarkan kepada raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Namun kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Die Roten.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari La Repubblica, Mendes diwartakan telah menawarkan Ronaldo kepada Inter Milan. Nerazzurri sendiri pada musim panas tahun ini memang berencana untuk menambah daya gedor di lini depan mereka dengan mendatangkan striker baru seiring dengan rencana Simone Inzaghi untuk melepas Alexis Sanchez dan Edin Dzeko.

Namun dalam laporan tersebut, Inter diwartakan telah menolak tawaran Mendes. Alasannya karena kontrak CR7 per musim menyentuh angka 20 juta euro atau setara dengan 312 miliar rupiah. Nilai yang dianggap terlalu tinggi bagi La Beneamata yang kondisi keuangannya tidak terlalu baik.

Inter kabarnya lebih memilih untuk fokus menyelesaikan kepulangan Romelu Lukaku yanig rencananya akan dipinjam dari Chelsea selama satu musim. Terlebih mereka juga saat ini tengah melakukan negosiasi dengan eks striker Juventus, Paulo Dybala, yang berpeluang untuk didatangkan secara gratis.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Inter Milan, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tawarkan-cristiano-ronaldo-ke-inter-milan
1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini