Agen Tawarkan Christian Eriksen ke Barcelona dan Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Jan 2021, 16:00 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sportslens.com

Berita Liga Italia: Kerja keras demi dapatkan klub baru di bursa transfer Januari ini, Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, tawarkan kliennya ke Barcelona dan Real Madrid.

Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, sedang bekerja keras menemukan klub baru untuk kliennya. Dalam laporan edisi cetak Corriere dello Sport, Schoots telah menghubungi pasangan Barcelona dan Real Madrid untuk menawarkan jasa pemain asal Denmark tersebut.

Sejauh ini, Real Madrid dilaporkan tertarik dengan penawaran yang dibawa Schoots, dengan catatan Inter mau melepasnya dengan status pinjaman gratis. Los Blancos siap menampung Eriksen, meski dalam sistemnya pelatih Zinedine Zidane tidak bermain dengan pemain No.10.

Sementara untuk Barcelona, hingga kini mereka masih belum memberikan tanggapan apapun. Seperti kita ketahui, El Barca sempat tertarik dengan Eriksen, namun kini kondisinya sedikit berbeda mengingat mereka sedang berada dalam krisis keuangan.

Inter sendiri berharap Eriksen bisa pergi dari San Siro dengan status transfer permanen. Namun jika tidak klub yang berminat, mereka siap melepasnya dengan status pinjaman atau pembelian dengan tambahan pemain untuk mengurangi biaya transfer.

Selain Madrid, Paris Saint-Germain dikabarkan cukup tertarik dengan Eriksen, terlebih setelah Les Parisien resmi menunjuk Mauro Pochettino sebagai manajer baru mereka. Namun hingga kini belum ada kabar positif dari pihak PSG.

Menurut beberapa spekulasi, jawara Ligue 1 tersebut kini sedang fokus mengejar Dele Alli dari Tottenham Hotspur. Sementara Eriksen dianggap sebagai target mudah, sehingga kesepakatan bisa dilakukan di detik-detik akhir penutupan bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Martin Schoots, Barcelona, Real Madrid

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini