Agen Tanggapi Rumor Mathys Tel Diincar Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 11:40 WIB
Mathys Tel.

Mathys Tel. (Foto: Mika Volkmann)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari pemain Bayern Munich, Mathys Tel, mengakui bahwa kliennya akan mempertimbangkan semua opsi di musim panas nanti di tengah kabar ketertarikan dari Manchester United.

Mathys Tel memulai kariernya di negara asalnya, Prancis, bersama Rennes dan hanya tampil 10 kali di level senior sebelum bergabung dengan Bayern Munich dengan nilai transfer sekitar 25 juta poundsterling pada musim panas 2022.

Pemain berusia 18 tahun itu telah bermain 56 kali untuk raksasa Bundesliga di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan mencatatkan empat assist, tetapi ia belum mendapatkan tempat reguler sebagai starter.

Memang, Tel harus menjadi pemain kedua bagi pencetak gol terbanyak Harry Kane musim ini dan hanya menjadi starter dalam empat dari 28 penampilannya di bawah arahan Thomas Tuchel, termasuk 18 pertandingan sebagai pemain pengganti di Bundesliga.

Tel masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga Juni 2027, namun prospek bergabung dengan klub top Eropa lainnya di mana ia bisa bermain secara reguler bisa menarik bagi sang pemain muda.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United telah membuka pembicaraan dengan Bayern untuk mendiskusikan kemungkinan merekrut Tel pada musim panas ini.

Dua klub Premier League lainnya yang tidak disebutkan namanya juga dikatakan telah menyatakan minat mereka pada Tel, dan agen sang pemain, Gadiri Camara, telah mendorong sang penyerang untuk mempertimbangkan pilihannya menjelang musim 2024/25.

"Mathys mencintai klub, para penggemar, dia ingin menjadi pemain penting dan memenangkan semua trofi di sini dengan tim yang kuat," ujar Camara kepada Bild.

"Terkadang Anda hanya perlu merasa berada di jalur yang sama. Kita akan segera melihatnya, tetapi saya yakin."

"Namun jika tidak, kami harus mempertimbangkan semua opsi karena Mathys tahu bahwa dia berharga dan akan menjadi pemain top."

Artikel Tag: Mathys Tel, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tanggapi-rumor-mathys-tel-diincar-manchester-united
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini