Agen Tanggapi Rumor Ketertarikan Milan Terhadap Zaniolo

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jun 2022, 23:19 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen winger AS Roma Nicolo Zaniolo akhirnya menanggapi spekulasi mengenai ketertarikan AC Milan untuk merekrut kliennya pada bursa transfer musim panas ini.

Terdapat spekulasi yang semakin santer dalam dua pekan kemarin bahwa manajemen Rossoneri kemungkinan akan mengajukan tawaran untuk memboyong Zaniolo dalam rangka memoles lini serang mereka jelang bergulirnya musim 2022-23, dengan harapan bisa memperkuat trisula serangan di belakang penyerang tengah.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu bahkan mengabarkan bahwa Milan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau Rp386 miliar plus Alexis Saelemaekers untuk mengamankan servis pemain internasional Italia tersebut, namun Roma tidak ingin berpisah dengan bintang mereka dan disisipkannya winger muda Belgia tidak cukup mengubah pendirian mereka.

Agen winger 22 tahun Giallorossi, Claudio Vigorelli, telah berbicara kepada SportItalia dan ditanya mengenai kemungkinan Rossoneri mengambil langkah untuk memburu kliennya pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Itu akan menjadi berita besar, tetapi saya tidak tahu apapun tentang itu," ujarnya.

Milan memang diperkirakan akan mendatangkan winger baru pada bursa transfer musim panas nanti. Kendati demikian, mereka tentunya akan tetap memegang prinsip-prinsip klub dalam belanja pemain sehingga kecil kemungkinan mereka akan mengucurkan biaya selangit untuk mewujudkannya. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan mungkin akan beralih ke target lain jika Roma memasang mahar selangit terhadap Zaniolo.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tanggapi-rumor-ketertarikan-milan-terhadap-zaniolo
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini