Agen Tanggapi Rumor Giovanni Di Lorenzo Diincar Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 23:00 WIB
Bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo.

Giovanni Di Lorenzo. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap kliennya di musim panas tahun ini. Apa kata sang agen?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan bek tengah baru yang akan di plot sebagai partner bagi Harry Maguire di jantung pertahanan tim. Setan Merah sendiri sempat dihubungkan dengan bek Real Madrid, Raphael Varane, namun dalam beberapa pekan terakhir mereka justru malah berniat untuk mendatangkan Giovanni Di Lorenzo dari Napoli.

Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan Di Lorenzo. Sang pemain terbukti mampu menunjukkan performa apik bersama timnas Italia di Piala Eropa bahkan mengantarkan Gli Azzurri menjadi juara di turnamen empat tahunan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Mario Giuffredi lantas memberikan tanggapannya. Giuffredi dengan tegas membantah kabar tersebut dan memastikan belum ada tawaran dari klub manapun bagi kliennya.

"Saya sudah membaca rumor Manchester United dan saya bisa bilang itu adalah karangan media saja," ujar Giufferdi kepada CalcioNapoli24.

"Jika ada klub yang meminati Giovanni, maka kami yang akan menyampaikan itu ke Napoli. Sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk ke meja kami," pungkasnya.

Adapun peluang Man United untuk mendatangkan Di Lorenzo terbilang cukup tipis mengingat Il Partenopei diwartakan tidak berniat untuk melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut dalam waktu dekat. Terlebih kontrak sang pemain masih berlaku hingga Juni 2025 mendatang.

Artikel Tag: Manchester United, Mario Giuffredi, Napoli, Giovanni Di Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tanggapi-rumor-giovanni-di-lorenzo-diincar-man-united
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini