Agen Tanggapi Rumor Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 08:25 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan kliennya tak bahagia dan ingin meninggalkan Manchester United. Apa kata sang agen?

Cristiano Ronaldo sendiri pada musim ini sebenarnya tampil sangat bagus bersama Manchester United. Sejak memutuskan untuk pulang ke Old Trafford pada musim panas tahun ini, CR7 telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 14 gol dan 3 assist.

Namun penampilan apik Ronaldo tak dibarengi performa Man United. The Red Devils justru menunjukkan penampilan yang buruk di awal musim dan membuat Ronaldo kerap dijadikan sebagai kambing hitam. Kondisi tersebut lantas membuat kapten timnas Portugal itu diwartakan tidak bahagia dan membuka peluang untuk meninggalkan MU pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Jorge Mendes. Sang agen memastikan kliennya tersebut bahagia di Man United.

"Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Man United," ujar Mendes kepada Sky Sports.

"Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam kariernya. Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin itu," pungkasnya.

Kontrak Ronaldo sendiri di Man United berlaku hingga akhir musim 2022/23 mendatang. Namun Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang masa bakti sang bintang di 12 bulan berikutnya.

Performa Man United sendiri pada saat ini mulai membaik setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November lalu. Bahkan di bawah arahan Ralf Rangnick, mereka tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir dengan rincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-tanggapi-rumor-cristiano-ronaldo-ingin-tinggalkan-man-united
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini