Agen Tanggapi Kabar Transfer Jorginho ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Mei 2020, 06:00 WIB
Agen Tanggapi Kabar Transfer Jorginho ke Juventus

Peluang Jorginho untuk gabung Juventus tidak sepenuhnya tertutup (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Jorginho memberi isyarat bahwa sang gelandang Chelsea tidak akan menolak jika ada tawaran dari Juventus, namun menegaskan bahwa belum ada kontak apa pun hingga saat ini.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, merupakan sosok yang membawa Jorginho dari Napoli ke Chelsea, dan sang gelandang tim nasional Italia itu telah dikaitkan untuk kembali ke Serie A sebagai pengganti dari Miralem Pjanic, yang dinilai gagal untuk menerapkan permainan yang diinginkan oleh Sarri.

Menanggapi hal tersebut, Joao Santos, yang bekerja sebagai agen pemain sepak bola dan mewakili Jorginho, mengklaim bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, belum pernah menghubunginya untuk membahas sang gelandang berusia 28 tahun itu.

"Juventus merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan pemain mana pun pasti ingin bermain untuk mereka," kata Joao Santos dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss Napoli.

"Saya belum mendapatkan kabar apa pun dari Paratici, dia belum menelepon saya. Jorginho masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi dalam kontraknya bersama Chelsea, dia baik-baik saja di London."

Namun demikian, Santos mengindikasikan bahwa peluang untuk Jorginho kembali ke Serie A dan bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus tidak sepenuhnya tertutup, dengan memuji Il Bianconeri sebagai salah satu klub top di dunia.

"Saya membaca mengenai kabar ketertarikan Juve [kepadanya] melalui surat kabar dan berbagai sumber. Saya ulangi: Juventus adalah salah satu klub top di dunia sepak bola."

Artikel Tag: Jorginho, Juventus, Chelsea

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini