Agen Tanggapi Ancaman Arsenal Untuk Akhiri Masa Pinjam Torreira di Atletico

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Jan 2021, 16:42 WIB
Torreira

Lucas Torreira dan Luis Suarez (foto:twitter)

Berita Transfer: Agen Lucas Torreira mengatakan pada Arsenal bahwa sang gelandang tidak berencana untuk meninggalkan Atletico Madrid bulan ini. Sebelumnya The Gunners santer dikabarkan berencana untuk mengakhiri masa pinjam pemainnya tersebut lebih awal.

Agen Lucas Torreira membantah bahwa kliennya akan meninggalkan Atletico Madrid lebih awal dari yang seharusnya. Hal tersebut setelah santer dikabarkan Arsenal ingin menariknya akibat menit bermainnya yang semakin berkurang sejak bergabung dengan Atleti di Oktober lalu.

Pemain internasional Uruguay tersebut hanya menjadi starter dalam dua pertandingan La Liga hingga sejauh ini setelah Diego Simeone mengubah lini tengahnya yang terbukti membantu Los Rojiblancos unggul empat poin di puncak klasemen La Liga. Pekan ini direktur teknis Arsenal, Edu mengklaim bahwa klubnya peduli dengan situasi sang gelandang dan akan mencari solusi untuk sang gelandang jika ia merasa tidak bahagia di Wanda Metropolitano.

Valencia dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan The Gunners mengenai potensi untuk meminjamnya hingga akhir musim ini sedangkan Inter dan Torino juga dikaitkan dengan transfernya. Namun agen sang pemain, Pablo Bentacur menegaskan pemain 24 tahun tersebut bahagia di Atletico dan ingin mengakhiri musim ini dengan tim besutan Simeone.

“Saya tidak dihubungi Inter untuk menanyakan Torreira,”ujar Bentacur seperti dikutip Metro UK.

“Saya belum dihubungi oleh siapapun, Torreira adalah pemain Atletico, ia sangat bahagia di sana dan tidak akan meninggalkan Madrid di Januari ini.”

Artikel Tag: Torreira, Atletico Madrid, Arsenal

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini