Agen: Suatu Saat Achraf Hakimi Ingin Kembali ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 07:00 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengakui bahwa kliennya tersebut masih memiliki keinginan untuk bisa kembali membela Real Madrid suatu saat nanti. Hal itu diakui oleh Camano tak lama setelah Hakimi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pada musim 2020/21, Achraf Hakimi mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Inter Milan. Bahkan pemain internasional Maroko itu mampu membantu timnya merengkuh Scudetto ke-19 mereka atau menjadi yang pertama sejak 11 tahun terakhir.

Namun pada musim panas tahun ini, Inter yang sedang mengalami krisis finansial terpaksa melepas Hakimi ke Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 itu mendatangkan Hakimi dengan mahar 60 juta euro dan dikontrak selama lima musim ke depan.

Belakangan, Alejandro Camano mengakui bahwa Hakimi sebenarnya tak berencana untuk bergabung dengan PSG. Hakimi justru ingin kembali membela Real Madrid, klub yang sukses membesarkan namanya di sepakbola Eropa.

"Madrid sebelumnya menolak untuk memulangkannya hinga akhirnya PSG dan Inter berhasil membuat kesepakatan," ujar Camano kepada El Transistor.

"Kami mencoba menjaga harapan dan Mimpi Acharf kembali ke Madrid karena dia lahir dan dibesarkan di kota itu. Madrid sendiri akan menjadi tujuan akhir, suatu saat nanti dia ingin kembali bermain bersama Real Madrid," pungkasnya.

Hakimi menjadi bintang top ketiga yang didatangkan oleh PSG di musim panas tahun ini. Les Parisiens juga berhasil mengamankan servis Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan Sergio Ramos dari Madrid secara gratis.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-suatu-saat-achraf-hakimi-ingin-kembali-ke-real-madrid
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini