Agen Starlet Benfica Ingatkan Milan Soal Persaingan Transfer

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Jun 2020, 22:15 WIB
Agen Starlet Benfica Ingatkan Milan Soal Persaingan Transfer

Florentino Luis (Sumber: Fichajes)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen target AC Milan Florentino Luis mengingatkan bahwa ada banyak klub yang tertarik mengamankan servis starlet Benfica tersebut musim panas ini.

Bukan barang rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah mengeksplor bursa untuk mencari pasangan jangka panjang bagi Ismael Bennacer di motor lini tengah klub, dan Florentino seolah tak pernah berhenti dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro sejak jendela transfer musim dingin lalu.

La Gazzetta dello Sport menyatakan Milan saat ini tengah menggelar negosiasi terkait transfer gelandang 20 tahun yang memiliki klausul pelepasan selangit sebesar 120 juta euro atau setara Rp1.9 triliun, namun ia diperkirakan bisa didapatkan dengan tebusan 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Menurut kabar dari Milan Live, dalam beberapa pekan terakhir juga ada desas-desus mengenai ketertarikan terhadap Florentino dari Manchester United, yang sudah menjalin kontak dengan agennya, Bruno Carvalho Santos, Januari lalu.

Bayer Leverkusen dan Real Betis juga dikaitkan, dan kini Santos telah berbicara kepada ESPN mengenai masa depan kliennya dengan mengonfirmasi bahwa ada sejumlah tim yang mengejar pemain U-21 Portugal tersebut.

"Dia adalah salah satu gelandang bertahan muda yang dinilai sangat tinggi di Eropa, sehingga saat ini ada ketertarikan besar terhadapnya," tuturnya.

"Ada banyak rumor tentang Milan, tetapi saya bisa memberitahu Anda bahwa ada banyak kompetisi untuk merekrutnya. Ada klub-klub di Inggris, Jerman, dan Spanyol yang memantaunya dengan seksama."

Artikel Tag: Florentino Luis, Benfica, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-starlet-benfica-ingatkan-milan-soal-persaingan-transfer
1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini