Agen Siap Berjuang Bantu AC Milan Datangkan Bakayoko Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 23:08 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang Tiemoue Bakayoko berjanji siap melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk membantu AC Milan mendaratkan kliennya dari Chelsea musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari sumber yang dekat dengan agen Bakayoko, Rossoneri masih mengapresiasi gelandang The Blues tersebut dan sempat menyinggungnya dalam pertemuan dengan Marco Branca dan Marco Busiello dari FIRS1.

Informasi lebih lanjut diperkirakan akan mengikuti dalam beberapa hari ke depan mengingat gelandang 26 tahun tersebut tampaknya benar-benar menjadi target konkrit klub untuk menyempurnakan lini tengah setelah Soualiho Meite kembali ke Torino.

Calcio Mercato pun berbicara dengan agen pemain asal Prancis tersebut, Andy Bara, mengenai perkembangan terbaru kliennya dan ia membenarkan kembali ke San Siro masih memungkinkan.

"Mungkin saja, Milan sedang mencari pemain dengan karakteristik seperti dia dan besar kemungkinan mereka bisa mengajukan proposal. Saat ini Tiemoue merupakan pemain Chelsea, tetapi ada kemungkinan mengubah seragamnya dan hijrah ke tim Italia," ujar sang agen.

"Milan adalah tim yang hebat dan jika peluang muncul, kami akan melakukan segalanya yang mungkin untuk membawanya ke Rossoneri. [Paolo] Maldini dan [Ricky] Massara mengenalnya, mereka mengetahui apa yang bisa ia beri. Saya tidak berpikir dia akan datang dengan status pinjaman seperti yang ia lakukan di Napoli, kontraknya tidak mengizinkan itu. Saya tidak tahu harganya saat ini, saya tidak memutuskan hal tersebut. Il Diavolo dan Chelsea merupakan klub sahabat, jika mereka ingin melakukan sesuatu, saya yakin mereka akhirnya akan melakukannya."

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-siap-berjuang-bantu-ac-milan-datangkan-bakayoko-dari-chelsea
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini