Agen Sergino Dest Perkecil Rumor Transfer ke Chelsea Januari Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Jan 2022, 21:47 WIB
Sergino Dest (Sumber: Getty)

Sergino Dest (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Target Chelsea, Sergino Dest, tidak akan meninggalkan Barcelona selama bursa transfer Januari ini, menurut perwakilan sang bek.

Sergino Dest meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan raksasa Catalan tersebut pada 2020, akan tetapi dia mendapatkan waktu bermain sebagai bek kanan setelah sempat mengalami cedera selama di Camp Nou.

Usai klub akhirnya berhasil melepas Philippe Coutinho, Barcelona diketahui masih ingin meringankan skuat mereka lebih jauh lagi lantaran rekrutan Januari mereka, Ferran Torres, masih belum bisa didaftarkan.

Chelsea belakangan dikatakan tertarik dengan pemain Amerika kelahiran Belanda tersebut, namun perwakilan Dest mengungkapkan peluang transfer di bursa Januari sangatlah kecil.

Michael Reschke, Kepala Sepakbola Eropa di ICM Stellar Sports yang mewakili Dest mengatakan kepada BILD, “Dia tak berniat pindah klub.”

The Blues sendiri tengah mencari pemain tambahan untuk ditempatkan di bek sayap kiri setelah mereka kehilangan Ben Chilwell karena cedera hingga akhir musim ini.

Thomas Tuchel juga kini harus tanpa Reece James setidaknya selama dua bulan mendatang. Pemain internasional Inggris tersebut mengalami cedera hamstring dan pelatih asal Jerman itu mengungkapkan bahwa klub akan terjun ke bursa untuk mencari solusi.

“Kami kehabisan pilihan. Jika berbicara tentang Christian Pulisic atau Callum Hudson-Odoi, mereka hanya bisa bermain sebagai bek sayap,” katanya.

“Itu bukan posisi pilihan mereka dan mereka tak bisa bermain sebagai full-back. Anda kehilangan pilihan tak hanya dalam personel tapi juga dalam hal taktik.”

“Saya tak akan berkomentar secara detail terkait bursa. Kami memeriksa opsi kami dan itu perlu masuk akal. Jika kami punya skuat penuh, saya akan senang menjawab pertanyaan ini dan mengatakan kami tak membutuhkan apa pun. Tapi kami punya masalah dan itulah mengapa kami menyelidikinya.”

Artikel Tag: Sergino Dest, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sergino-dest-perkecil-rumor-transfer-ke-chelsea-januari-ini
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini