Agen Sebut Higuain Ingin Bermain untuk Juventus

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Jun 2019, 16:41 WIB
Agen Sebut Higuain Ingin Bermain untuk Juventus

Gonzalo Higuain (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Gonzalo Higuain mengindikasikan bahwa striker tersebut tidak akan memperpanjang kontrak pinjamannya di Chelsea dan ingin kembali ke Juventus.

Pemain berusia 31 tahu itu pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman pada Januari lalu setelah setengah musim juga sebagai pemain pinjaman di AC Milan.

Higuain “disingkirkan” oleh Juventus usai mereka berhasil mengamankan tanda tangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu dan Nyonya Tua berharap Chelsea bakal mengambil opsi untuk memperpanjang masa tinggal striker Argentina tersebut di Stamford Bridge untuk 12 bulan ke depan.

Namun, mantan bintang Real Madrid itu hanya mencetak lima gol di London Barat dan kepergian Maurizio Sarri, yang membawanya mati-matian meski performanya tak cukup baik di Milan, sepertinya akan mengakhiri kerjasamanya dengan Chelsea.

Dan saudara laki-laki Higuain, yang juga menjadi agennya, membantah rumor yang mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan AS Roma. Sebaliknya, dia berniat untuk kembali ke Turin.

“Higuain ingin menghormati kontraknya dan karenanya dia akan tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi,” ungkap Nicolas Higuain.

“Performanya di Juventus cukup baik dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang akan bekerja dengan baik. Saya tidak ingin tak menghormati orang lain, tapi jika Higuain bermain di Italia lagi maka dia hanya akan bermain untuk Juventus,” pungkasnya.

Sementara itu, Sarri diperkirakan bakal diumumkan sebagai bos baru Juventus dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Maurizio Sarri, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-higuain-ingin-bermain-untuk-juventus
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini