Agen Robert Lewandowski Keluarkan Permohonan Transfer kepada Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Mei 2022, 08:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, baru saja mengeluarkan permohonan transfer kepada Bayern Munich. Hal itu ia lakukan setelah klub asal Bavaria itu menolak untuk melepas Lewandowski, meski sang pemain telah secara terang-terangan ingin hengkang.

Robert Lewandowski merasa bahwa dirinya tidak dihargai di Bayern Munich, sehingga memilih untuk hengkang. Sejauh ini ada tiga tim yang meminatinya, yakni Barcelona, Chelsea, dan Manchester United. Akan tetapi, Barcelona menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendatangkannya.

“Bagi Lewandowski, Bayern adalah sejarah. Tidak ada proposal kontrak baru dari Bayern untuk Lewandowski. Dia hanya ingin meninggalkan klub setelah delapan tahun bersama. Dia berusia 34 tahun dan ingin mewujudkan mimpinya,” ucap Pini Zahavi, dalam wawancaranya bersama Bild.

CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, sempat meminta agar Lewy menghormati kontraknya yang masih akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang. Dengan kata lain, Kahn ingin Lewandowski bertahan setidaknya sampai durasi kontraknya berakhir.

“Dia tidak merasa dihormati oleh dewan klub dalam beberapa bulan terakhir. Robert memiliki kesempatan untuk pindah ke klub yang selalu dia impikan. Mengapa Bayern menolak kesempatan ini?”

“Saya sebenarnya tidak punya niat untuk berbicara di depan umum. Saya sangat menghormati klub bersejarah seperti Bayern, tapi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bereaksi terhadap pernyataan terbaru klub,” lanjutnya.

Bayern memang akan sangat kehilangan jika mereka melepas Lewandowski, bahkan mereka mungkin akan kesulitan mencari penggantinya. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas 2014 silam, Lewy telah berhasil mencetak 349 gol dalam 375 penampilannya bersama Die Bavarian.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-robert-lewandowski-keluarkan-permohonan-transfer-kepada-bayern-munich
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini