Agen Rick Karsdorp Tak Terima Kliennya Dicap Pengkhianat Oleh Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Nov 2022, 16:49 WIB
Agen dari Rick Karsdorp tak terima dengan ucapan Jose Mourinho yang menyebut jika kliennya adalah pemain pengkhianat di skuat AS Roma / via Reuters

Agen dari Rick Karsdorp tak terima dengan ucapan Jose Mourinho yang menyebut jika kliennya adalah pemain pengkhianat di skuat AS Roma / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen dari Rick Karsdorp menuntut Jose Mourinho memberikan penjelasan, kenapa kliennya dicap sebagai pengkhianat usai AS Roma imbang kontra Sassuolo (10/11).

Jose Mourinho sangat marah ketika AS Roma gagal mengalahkan Sassuolo di pekan ke-14 Serie A tengah pekan ini.

Dalam wawancara usai laga, manajer asal Portugal itu menyebut jika ada satu pemain Roma yang berkhianat lantaran bermain dengan sikap yang tidak profesional.

Meski tidak menyebut nama, para fans menuding kalau pemain itu adalah Rick Karsdorp, yang menjadi biang kerok utama kenapa Sassuolo akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

"Saya terkejut dengan komentar Mourinho," ucap agen dari Karsdorp yaitu Johan Henkes kepada Nos.

"Kami ingin penjelasan. Kami juga terkejut dengan semua orang yang menuding Rick (sebagai pengkhianat), padahal Mourinho atau Roma tidak menyebut namanya."

"Kami ingin penjelasan dari pihak klub tentang apa maksud dari perkataan Mourinho tersebut."

"Ini bukan cara yang tepat untuk memperlakukan seorang pemain yang sudah membela Roma selama lima tahun," tutup Henkes.

Karsdorp sendiri di pertandingan kontra Sassuolo baru bermain di babak kedua untuk menggantikan posisi dari Zeki Celik.

Bek asal Belanda itu dengan malasnya membiarkan Armand Lauriente menusuk pertahanan Roma dari sayap kiri, sebelum akhirnya umpan yang dilepaskan oleh Lauriente sukses dikonversikan menjadi gol oleh Andrea Pinamonti.

Gol dari Pinamonti itu membuyarkan keunggulan Roma lewat sundulan yang dicetak oleh Tammy Abraham 10 menit sebelum laga berakhir.

Artikel Tag: Rick Karsdorp, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-rick-karsdorp-tak-terima-kliennya-dicap-pengkhianat-oleh-mourinho
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini