Agen: Raheem Sterling Masih Mungkin Pulang ke Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 18:16 WIB
Agen: Raheem Sterling Masih Mungkin Pulang ke Liverpool

Raheem Sterling (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Raheem Sterling, Aidy Ward, mengakui bahwa selalu ada peluang bagi kliennya untuk meninggalkan Manchester United dan kembali ke Liverpool. Ward juga mengklaim Sterling hingga saat ini memang belum bisa melupakan kenangan manisnya di Anfield Stadium.

Sterling sendiri meninggalkan Liverpool pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu kepergiannya memang meninggalkan kesan yang buruk. Sebab setelah diberikan kesempatan untuk tampil di tim utama The Reds, Sterling justru malah menolak untuk menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield.

Kondisi tersebut lantas membuat Manchester City berhasil memanfaatkan peluang dengan membajaknya. The Cityzens menggaet Sterling dengan mahar mencapai 49 juta poundsterling. Sebuah keputusan yang akhirnya membuat pendukung Liverpool murka.

Namun belakangan Sterling dikabarkan akan kembali ke Liverpool usai sang pemain mengakui memang dirinya masih memiliki rasa cinta kepada The Reds. Terlebih Sterling juga dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan hengkang di musim panas mendatang setelah The Sky Blues mendapatkan sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim.

Menanggapi kabar tersebut, Ward mengakui bahwa selalu ada peluang bagi kliennya untuk kembali ke Liverpool karena Sterling diakuinya masih memiliki banyak kenangan indah di Anfield Stadium.

"Bahkan andai Raheem terikat sangat kuat dengan Manchester City, dia sebenarnya masih belum melupakan Liverpool, karena di situlah dia tumbuh menjadi seorang pria dan pemain sepakbola," ujar Ward dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja ada kontroversi seputar kepergiannya [dari Liverpool], namun sejak saat itu waktu telah berjalan dengan sendirinya dan kini semuanya menjadi mungkin [untuk kembali]," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Liverpool

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini