Agen Radu Dragusin Ungkap Alasan Kliennya Tolak Bayern Demi Tottenham

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Jan 2024, 03:30 WIB
Radu Dragusin

Selebrasi Radu Dragusin Usai Cetak Gol untuk Genoa (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek andalan Genoa, Radu Dragusin, telah sepakat untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Keputusan bek asal Rumania itu pun cukup mengejutkan, karena ia menolak tawaran Bayern Munich demi bisa bergabung bersama Tottenham.

Sebelumnya Bayern Munich telah menunjukkan ketertarikannya kepada Radu Dragusin, karena pria berusia 21 tahun itu adalah bek yang bisa bermain di segala posisi di lini belakang. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Bayern bahkan telah mengirimkan tawaran resmi kepada Genoa pada Selasa (09/01) malam pukul 23:00 waktu setempat untuk bisa mendatangkan Dragusin.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Dragusin dan agennya, Florin Manea, memutuskan untuk menolak tawaran Bayern dan menerima tawaran dari Tottenham Hotspur. Kabarnya, keputusan itu mereka ambil pada Rabu (10/01) pagi pukul 08:00 waktu setempat.

“Kami tidak percaya kami telah menolak Bayern Munich. Tapi Radu telah memberikan janjinya kepada Tottenham Hotspur dan memilih untuk menghormatinya. Kami semua masih sedikit terkejut dengan keputusan yang telah kami buat,” kata Manea, melalui Emanuel Roşu.

Florin Manea juga mengungkapkan bahwa bermain di Liga Premier Inggris adalah impian Dragusin sejak masih muda. Oleh karena itu, ia sulit untuk menolak apabila mendapat tawaran bermain dari klub peserta kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

Sementara itu, kegagalan Bayern untuk mendatangkan Radu Dragusin membuat mereka kini beralih ke bek PSG, Nordi Mukiele.

Artikel Tag: Radu Dragusin, Bayern Munich, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-radu-dragusin-ungkap-alasan-kliennya-tolak-bayern-demi-tottenham
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini