Agen Persiapkan Hector Bellerin untuk Pindah ke AS Roma

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jun 2022, 08:31 WIB
Hector Bellerin (Sumber: Reuters)

Hector Bellerin (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen Hector Bellerin berusaha membuat pemain Arsenal tersebut pindah ke AS Roma musim panas ini, setelah The Gunners menolak permintaan transfer gratis Real Betis.

Bellerin tampil gemilang selama dipinjamkan ke klub masa kecilnya Real Betis sepanjang musim 2021-22 lalu setelah dianggap surplus oleh Mikel Arteta di Emirates Stadium.

Dia membuat 23 penampilan di La Liga untuk tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut, membantu mereka lolos ke Liga Europa musim depan dengan finis di tempat ke-5.

Dan yang paling mengesankan ia menjadi salah satu pemain penting dalam perjalanan Betis untuk mengakhiri kekeringan trofi mereka dengan mengangkat kembali Copa del Rey pada April 2022.

Klub yang berbasis di Seville, Spanyol tersebut diketahui berniat untuk merekrut sang full-back secara permanen musim panas ini dan laporan terbaru mengatakan bahwa mereka telah meminta Arsenal untuk membatalkan kontraknya satu tahun lebih awal sehingga mereka dapat mengontraknya dengan status bebas transfer.

Namun, The Gunners menolak permintaan tersebut dan kini, dilansir dari Calciomercato, agen Hector Bellerin mendorong sang klien untuk pindah ke tim AS Roma asuhan Jose Mourinho di Italia.

Klub Serie A itu ingin menambah opsi lain selain Rick Karsdorp, dan Mourinho melirik Bellerin sebagai salah satu target, bersama Zeki Celik dari Lille dan Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

Arsenal sendiri diyakini meminta biaya sekitar 18 juta euro (Rp279 miliar) untuk Bellerin musim panas ini, meskipun pemain Spanyol itu sudah memasuki tahun terakhirnya di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-persiapkan-hector-bellerin-untuk-pindah-ke-as-roma
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini