Agen: Pedro Goncalves Tak Akan ke MU Awal Tahun ini

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 17:30 WIB
Striker Sporting CP, Pedro Goncalves.

Pedro Goncalves (Foto: Paulo Nascimento/NurPhoto)

Berita Transfer: Agen Pedro Goncalves, Jorge Pires, akhirnya buka suara terkait kabar yang menghubungkan antara kliennya dengan ketertarikan Manchester United. Pires memastikan Goncalves tidak akan kemana-mana di awal tahun ini.

Goncalves sendiri sebenarnya baru didatangkan oleh Sporting CP dari Famalicao di bulan Agustus 2020 yang lalu. Tak membutuhkan waktu yang lama, striker berusia 22 tahun itu langsung menjadi andalan timnya dan berhasil mencetak 11 gol serta menyumbang 1 assist bagi timnya dari 11 penampilan.

Performa apik Goncalves lantas membuat Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminangnya di jendela transfer musim dingin pada Januari ini. Namun Jorge Pires membantah kabar tersebut dengan memastikan Goncalves tidak akan kemana-mana di awal tahun ini. Pires juga mengklaim Sporting CP belum mau berpisah dengan pemain andalannya tersebut.

"Hingga saat ini kami belum mendapatkan tawaran yang konkret, jika ada, saat ini bukan momen terbaik bagi Pedro Goncalves apalagi bagi Sporting. Tidak ada ketertarikan yang ditunjukkan oleh klub lain pada Januari ini dan Sporting tidak mau kehilangan pemain mereka."

"Untuk itu, apa pun bisnis yang akan dilakukan di bulan ini tidak akan bisa dilakukan. Kami tak memikirkan jendela transfer di bulan ini. Bahkan kami tak memikirkannya sama sekali."

"Dia bahagia bermain bersama Sporting dan untuk semua yang sejauh ini dia lakukan. Dia kini telah mewujudkan mimpinya," tutup Pires.

Artikel Tag: Pedro Goncalves, Manchester United, Sporting CP, Jorge Pires

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini