Agen Pastikan Kontrak Baru Neuer Tak Pengaruhi Masa Depan Alexander Nubel

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jun 2022, 06:30 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Sumber: John Berry/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Agen Alexander Nubel, Stefan Backs, memastikan bahwa masa depan kliennya bersama AS Monaco tidak akan terpengaruh oleh perpanjangan kontrak Manuel Neuer bersama Bayern Munich. Kini Neuer terikat kontrak bersama Die Bavarian hingga musim panas 2024 mendatang.

Sebelumnya, Alexander Nubel didatangkan oleh Bayern Munich dari Schalke 04 pada musim panas tahun 2020 yang lalu dengan tujuan sebagai pengganti jangka panjang untuk Manuel Neuer. Akan tetapi, sampai saat ini Neuer masih menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah mistar gawang, dan tak menunjukkan tanda-tanda penurunan performanya meskipun kini sudah berusia 36 tahun.

Karena alasan itu, Nubel lebih banyak menjadi pemain cadangan selama musim 2020/21. Ia pun akhirnya dipinjamkan ke AS Monaco selama dua musim, terhitung sejak musim panas 2021 yang lalu hingga musim panas 2023.

“FC Bayern memberi tahu kami sejak awal bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak Manuel Neuer hingga tahun 2024. Itu bukan masalah, tidak ada yang berubah dalam situasi Alex,” kata Backs kepada Kerry Hau dari Sport1.

“Alex masih akan bermain di AS Monaco pada musim depan, dan ingin melanjutkan perkembangan positif yang telah dia buat sejak pindah ke sana, idealnya dia juga ingin bermain di Liga Champions. Tentu saja tujuan Alex adalah untuk memantapkan dirinya di FC Bayern dalam jangka panjang,”

“Kami berada dalam kontak yang dekat dan transparan dengan orang-orang yang bertanggung jawab di FC Bayern dan akan menilai kembali situasinya setelah musim depan. Kemudian kami harus memutuskan apakah kami akan memperpanjang kontraknya atau tidak,” pungkasnya.

Menilik dari penuturan sang agen, Nubel dipastikan masih akan bermain membela AS Monaco pada musim depan, di mana bersama klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu ia menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang. Setelah masa peminjamannya bersama Monaco berakhir, agen baru akan kembali memikirkan soal masa depan sang klien.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-pastikan-kontrak-baru-neuer-tak-pengaruhi-masa-depan-alexander-nubel
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini