Agen: Negosiasi Kontrak Baru Lautaro Martinez Dimulai Setelah Copa America

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Jul 2021, 22:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano klarifikasi masa depan kliennya bersama Inter Milan. Negosiasi kontrak baru dimulai setelah Copa America.

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano bicara tentang masa depan kliennya bersama Inter Milan. Kepada FCInterNews, Camano menyebut jika pemain 23 tahun tersebut saat ini masih jadi pemain Inter, dan kontranya masih akan berakhir 2 tahun lagi.

Camon menjelaskan terkait alasan Lautaro yang belum memperpanjang kontraknya. Menurutnya, saat ini sang pemain sedang membela timnas Argentina di Copa America. Pembicaraan kontrak baru akan dimulai setelah tugasnya di timnas selesai.

“Sekarang dia di Argentina. Tentu saja, ya, Lautaro memiliki kontrak dua tahun dengan Inter dan senang berada di sini," ujar Camano.

Sebelumnya, pihak Inter dan Lautaro memang sedang terlibat pembicaraan serius terkait kontrak mantan pemain Racing Club tersebut. Meski masih menyisakan dua tahun lagi, Inter khawatir karena klausul rilis dalam kontraknya masih cukup terjangkau, 111 juta Euro.

Sebagai imbalan kontrak baru tersebut, pihak Nerazzurri menawarkan kenaikan gaji menjadi 4.5 juta Euro, atau naik 2 juta Euro dari gajinya yang sekarang sebesar 2.5 juta Euro. Namun baru-baru ini Lautaro dilaporkan melunak, dan bersedia dibayar 5 juta Euro per musim.

Jumlah tersebut telah mengalami 2 kali penurunan dari sebelumnya 7 juta Euro, kemudian menjadi 6 juta Euro, dan kini tersisa hanya 5 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-negosiasi-kontrak-baru-lautaro-martinez-dimulai-setelah-copa-america
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini