Agen Murka Dengan Kritikan Yang Ditujukan Pada Ciro Immobile

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jul 2021, 09:16 WIB
Immobile

Ciro Immobile (fotosportslumo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Ciro Immobile murka dengan segala kritikan yang menurutnya tidak adil yang ditujukan pada striker Lazio dan timnas Italia setelah penampilannya di Euro 2020 ini. Pemain 31 tahun tersebut siap membantu timnya menghadapi final melawan Inggris pada Minggu (11/07) malam waktu setempat.

Ciro Immobile menjadi sasaran kritik tajam di sepanjang turnamen Euro 2020 setelah penampilannya yang dianggap tidak sesuai harapan. Sang striker diprediksi akan menjadi starter di final melawan Inggris. Segala kritikan tersebut dianggap tidak adil oleh agen sang pemain, Alessandro Moggi.

“Saya mendengar orang-orang membicarakan tentang striker yang di sepanjang kariernya mencetak seperlima dari gol yang dicetak Ciro, dan saya mulai merasa ini sangat mengganggu,”ujar Moggi via Radio Radio.

“Ciro Immobile tidak memiliki hal yang perlu dibuktikan lagi, ia telah banyak menunjukkannya di sepanjang kariernya dan secara objektif ia adalah penyerang Italia paling produktif dalam beberapa tahun terakhir.”

Striker 31 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dalam 51 penampilannya bersama tim senior Azzurri, akan tetapi memang tidak secemerlang dibandingkan penampilannya untuk Lazio. Ia memenangkan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa musim 2019/20 dengan mencetak 36 gol dalam 37 penampilannya di Serie A.

“Ini membuat saya marah karena jika Immobile mencetak dua gol di setiap laga dianggap wajar dan tidak ada yang membesar-besarkannya, tapi jika ia tidak mencetak gol maka ia dianggap sebagai masalah utama di skuat Azzurri, kita telah banyak membacanya selama bertahun-tahun,”lanjutnya.

“Lalu saya membaa ada jurnalis yang membawa-bawa nama striker yang mencetak 30-40 gol di sepanjang kariernya dan mereka dianggap sebagai pemain yang bisa menaikkan performa Azzurri yang membuat saya berpikir ada motif tersembunyi, ini sangat mengganggu saya.”

Immbile menyumbangkan tujuh gol dalam 13 penampilan terakhirnya untuk Italia, sedangkan musim 2020/21 ia kurang produktif di level klub dengan mencetak 20 gol dalam 36 penampilannya di Serie A dan secara keseluruhan mencetak 25 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi termasuk lima gol di Liga Champions untuk The Aquile.

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-murka-dengan-kritikan-yang-ditujukan-pada-ciro-immobile
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini