Agen: MU Halangi Donny van de Beek Gabung Klub Lain

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 08:15 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Donny van de Beek, Guido Albers. mengakui bahwa di hari terakhir bursa transfer pihaknya mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub di Eropa. Namun Manchester United menghalangi kepindahan kliennya ke klub lain.

Spekulasi terkait masa depan Donny van de Beek di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan selama jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu tak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang diperoleh pemain asal Belanda tersebut.

Belakangan, Guido Albers mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub di Eropa bagi Van de Beek. Namun Albers menyebut Man United sengaja menolak untuk melepas kliennya tersebut berjanji akan memberikan kesempatan bermain yang lebih baik.

"Kami menerima banyak tawaran dari Italia, Jerman, Inggris, dan saya pikir ini bagus. Namun Anda membutuhkan klub untuk melakukannya. Pada awalnya mereka terlihat akan memberikan dukungan, namun pada akhirnya tidak," ujar Albers kepada Voetbal International.

"Kami kecewa, namun mereka [MU] meyakinkan bahwa dia akan mendapatkan kesempatan bermain, tapi kita lihat saja nanti."

"Sebelumnya dia juga telah dijanjikan akan mendapatkan kesempatan bermain, namun kami tak mencapai kesepakatan yang jelas dengan klub terkait hal ini."

Saat ditanya apakah Van de Beek bahagia atau kecewa dengan situasinya saat ini, Albers menolak untuk memberikan komentar.

"Saya tidak ingin mengatakannya. Tetapi semua orang yang mengenal Donny tahu bahwa dia suka bermain sepakbola dan dia ingin tampil di atas lapangan di setiap pekan. Jadi jawaban ini akan membuat Anda tahu apa yang sebenarnya dia inginkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Guido Albers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mu-halangi-donny-van-de-beek-gabung-klub-lain
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini