Agen: MU dan Arsenal Sempat Inginkan Miguel Almiron

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 06:33 WIB
Penyerang Newcastle United, Miguel Almiron.

Miguel Almiron. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Miguel Almiron, Daniel Campos, mengklaim Manchester United dan Arsenal sempat tertarik untuk mendatangkan Miguel Almiron pada musim panas lalu. Benarkah?

Miguel Almiron pada musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan. Pemain internasional Paraguay itu hingga saat ini tercatat sudah mengoleksi delapan gol dari 14 penampilan di Premier League bersama Newcastle United. Penampilan apiknya itu lantas menuai banyak pujian bahkan Almiron sempat masuk ke dalam daftar kandidat pemain terbaik Liga Primer edisi bukan Oktober.

Terlepas dari penampilan apiknya pada musim ini, Almiron pada musim panas tahun lalu ternyata sempat ditaksir oleh sejumlah klub seperti Everton, Fulham dan Sevilla. Bahkan belakangan, Daniel Campos menyebut Manchester United, Arsenal dan Southampton sempat memiliki ketertarikan serupa pada kliennya.

"Ada minat yang ditunjukkan oleh Manchester United pada Miguel tetapi mereka tidak pernah mengajukan penawaran. Arsenal dan Southampton juga menawarkan kesepakatan ppeminjaman, tapi kami tak ingin dia menjadi pemain pinjaman," ujar Campos kepada ABC Cardinal.

Kontrak Almiron sendiri di St James Park akan berakhir pada Juni 2024. The Magpies diwartakan mulai berusaha untuk memberikan kesepakatan baru kepada Almiron, namun kabar tersebut ditepis oleh Eddie Howe.

"Saya telah mengatakan setiap pekan bahwa betapa saya mencintai dan menghormati Miggy, tetapi saya tidak berpikir ada percakapan yang dimulai antara klub atau perwakilannya. Saat ini, kami sedang sibuk dengan permainan. Semua percakapan tentang kontrak dan masa depan akan terjadi di kemudian hari," ujar Howe.

Artikel Tag: miguel almiron, Manchester United, Arsenal, Newcastle United, Daniel Campos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mu-dan-arsenal-sempat-inginkan-miguel-almiron
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini