Agen Mohamed Salah Bantah Kliennya Ditawarkan ke Barca

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Jun 2018, 10:26 WIB
Agen Mohamed Salah Bantah Kliennya Ditawarkan ke Barca

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas menggunakan Twitter miliknya untuk membantah laporan yang menghubungkan Salah dengan Barcelona. Agen Salah membantah laporan bahwa bintang Liverpool itu ditawarkan kepada juara La Liga tersebut.

Salah yang sedang berjuang untuk pulih dari cedera bahu menjelang Piala Dunia - menikmati musim pertama dengan menjadi bintang baru di Anfield dan memenangkan Golden Boot Premier League.

Pemain depan asal Mesir itu mencetak 44 gol di semua kompetisi, performa yang memicu spekulasi kemungkinan pindah ke juara Eropa, Real Madrid.

Barca juga muncul sebagai tujuan lain menyusul laporan dari media Spanyol yaitu AS, yang mengklaim Salah ditawarkan kepada raksasa Catalan.

Namun, perwakilan Salah, Abbas menggunakan Twitter miliknya membantah laporan tersebut pada Rabu (06/06).

"Ini tidak pernah terjadi," Abbas mengutip berita AS di tweet-nya. "AS, Anda butuh sumber yang lebih baik."

Mesir sejauh ini optimis Salah akan fit untuk Piala Dunia di Rusia setelah dia mendapat cedera pundak saat Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions bulan lalu.

Baru-baru ini, pelatih Mesir Hector Cuper mengungkapkan rasa optimisnya tentang Salah yang akan fit untuk Piala Dunia.

Berbicara setelah laga persahabatan timnya melawan Kolombia, Cuper mengatakan dia masih tetap yakin Salah akan fit untuk tampil di turnamen terbesar sepak bola.

"Kami optimis, dan setiap laporan medis mengatakan dia akan berhasil," katanya. "Tapi kami masih harus bersiap untuk setiap situasi yang bisa terjadi sebelum kami memulainya."

Pertandingan pembukaan Piala Dunia Mesir berlangsung pada 15 Juni melawan Uruguay. Di laga kedua, mereka akan melawan tuan rumah Rusia empat hari kemudian, serta Arab Saudi di pertandingan terakhir.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mohamed-salah-bantah-kliennya-ditawarkan-ke-barca
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini