Agen Minta Komisi Besar, AC Milan Tinjau Kembali Peluang Rekrut Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 09:24 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah meninjau kembali peluang untuk merekrut striker Santos Kaio Jorge setelah mengetahui komisi yang diminta oleh agennya.

Rossoneri diketahui ingin merekrut striker baru yang berusia muda untuk menjadi deputi sekaligus calon penerus Zlatan Ibrahimovic di skuat mereka mengingat legenda asal Swedia tersebut akan menginjak usia 40 tahun Oktober mendatang. Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk salah satunya adalah Jorge,

Menurut kabar terkini dari TMW, sebuah pertemuan dengan agen pemain muda Brazil tersebut telah digelar beberapa waktu lalu dan selama perbincangan tersebut, nominal yang diperlukan untuk memboyongnya ke Milan telah diajukan. Kontrak sang bintang bersama Santos akan berakhir pada Desember 2021 ini yang tentunya bakal sangat membantu negosiasi mengingat ia kemungkinan besar tidak akan memperbaharui kerjasama tersebut.

Untuk menjualnya secara langsung musim panas ini, klub Brazil meminta tebusan 10 juta euro atau Rp160 miliar, bukan nominal yang besar sejatinya, namun angka yang sama diminta agennya sebagai komisi. Karena itulah, transfer striker 19 tahun tersebut akan bernilai sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar dengan Rossoneri meninjau kembali peluang tersebut.

Saat ini, ketimbang Milan, Napoli tampaknya masih menjadi klub terdepan dalam perburuan Jorge, semenara tim-tim lain yang diyakini menaruh ketertarikan terhadapnya juga mulai bersiap mengambil langkah untuk meminangnya dari Santos pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-minta-komisi-besar-ac-milan-tinjau-kembali-peluang-rekrut-kaio-jorge
5902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini