Agen Minta Jadon Sancho Tolak Tawaran Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Apr 2020, 02:00 WIB
Agen Minta Jadon Sancho Tolak Tawaran Gabung Manchester United

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Perwakilan Jadon Sancho menyarankan Sancho untuk menolak tawaran bergabung dengan Manchester United karena mereka meyakini bahwa transfer ke Barcelona atau Real Madrid akan lebih baik untuk peluang Sancho dalam memenangkan Ballon d’Or.

Sancho dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas depan, dan United saat ini adalah tim yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Saat ini United adalah satu-satunya klub yang mau membayar 120 juta pound untuk mendatangkan Sancho dan Sancho sendiri juga memilih untuk kembali ke Liga Premier.

Selain United, Liverpool, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid juga dikabarkan tengah mengincar winger yang baru berusia 20 tahun itu.

Namun menurut The Times, perwakilan Sancho menyarankannya untuk menolak tawaran dari United karena meyakini bahwa transfer ke Spanyol akan membantu dalam mewujudkan keinginan Sancho untuk memenangkan ballon d’Or. Dalam 20 Ballon d’Or terakhir, hanya 5 di antaranya yang didapatkan oleh pemain diluar La Liga.

Namun pandemi virus Corona jelas akan sangat mempengaruhi kemampuan finansial klub, dan baik Barcelona maupun Madrid tak ingin membayar mahal untuk mendatangkan Sancho musim panas depan.

Jadi hanya tinggal United lah tujuan paling realistis untuk Sancho, bahkan Setan Merah juga siap menawarkan jersey legendaris bernomor punggung 7 untuk Sancho.

Alexis Sanchez saat ini memakai jersey tersebut, namun striker asal Chile itu saat ini tengah dipinjamkan ke Inter Milan dan United juga berencana untuk menjualnya musim panas depan.

Artikel Tag: Jadon Sancho, transfer, Manchester United

940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini