Agen Minta Atletico Madrid Untuk Jual Joao Felix di Januari Mendatanng

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Des 2021, 20:04 WIB
Felix dkk

Joao Felix dkk merayakan lolosnya Atletico Madrid ke babak 16 besar UCL (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jorge Mendes selaku agen Joao Felix dikabarkan telah meminta kepada Atletico Madrid untuk menjual kliennya di bursa Januari ini setelah menit bermain pemain asal Portugal tersebut semakin berkurang di Wanda Metropolitano.

Joao Felix direkrut oleh Atletico Madrid dengan nilai transfer 113 Juta Poundsterling di usianya yang masih 19 tahun setelah musim penuh pertamanya bersama tim utama Benfica di mana ia mencetak 15 gol dalam 26 pertandingan di Liga Primeira Portugal.

Saat itu sang penyerang direkruk Diego Simeone untuk menggantikan Antoine Griezmann yang hengkang ke Barcelona di musim panas 2019 dengan nilai transfer yang jumlahnya hampir sama. Pemain asal Portugal tersebut dianggap telah menunjukkan sekilas kejeniusannya di Wanda Metropolitano akan tetapi belum mencapai potensiny secara penuh meski demikian ia masih 22 tahun.

Seperti dilansir AS, Ia mungkin akan meninggalkan Los Rojiblancos dalam waktu dekat setelah agennya, Jorge Mendes kabarnya telah meminta pihak klub untuk menjualnya di Januari nanti. Pemain 22 tahun tersebut mengalami cedera di awal musim ini namun ia menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan saat ia fit dengan menjadi starter di tiga pertandingan La Liga dan empat pertandingan Liga Champions.

Akan tetapi segalanya berubah di pertandingan melawan Valencia pada November lalu saat itu penyerang asal Portugal tersebut dibangku cadangkan dan hanya bermain di tiga menit menjelang pertandingan berakhir.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan kesempatan bermain Joao Felix akan jauh lebih besar setelah striker utama, Luis Suarez mengalami cedera di pertandingan terakhir kontra Porto. Ia sendiri juga baru saja pulih dari cedera yang dialaminya.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-minta-atletico-madrid-untuk-jual-joao-felix-di-januari-mendatanng
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini