Agen Milinkovic-Savic Buka Pembicaraan Dengan Juventus Terkait Transfer

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Apr 2022, 04:28 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Juventus terkait transfer menjelang dibukanya bursa musim panas. Pihak klub ibukota Italia tersebut siap melepasnya guna mendanai perombakan skuat.

Lazio kabarnya bersedia mengorbankan gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic guna bisa mendanai perombakan skuat di musim panas mendatang, dengan pelatih Maurizio Sarri menginginkan tujuh hingga delapan pemain untuk menambah kedalaman skuatnya. Paris Saint-Germain dan Manchester United sama-sama dikaitkan dengan transfer sang pemain dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir Calciomercato mengungkapkan agen sang gelandang, Mateja Kezman telah melakukan pembahasan transfer kliennya dengan intensif dengan Juventus dalam beberapa hari terakhir dan ia mengkonfirmasi minat si Nyonya Tua dan menurutnya kesepakatan dapat dicapai dengan Biancocelesti.

The Aquile kabarnya bersedia menerima tawaran di kisaran 60 hingga 70 Juta Euro untuk bintang Serbia tersebut, musim panas ini merupakan kesempatan terakhir mereka untuk bisa melepasnya dengan harga yang tinggi. Kontrak sang gelandang akan kadalursa pada 2024 mendatang, jadi ini merupakan kesempatan terakhir untuk menjualnya sebelum harganya semakin menurun.

Bianconeri akan bersaing dengan dua kompetitor lainnya PSG dan Manchester United dan juga beberapa klub papan atas di Eropa, dan akan menjadi persaingan yang menarik dalam beberapa bulan terakhir untuk memperebutkan gelandang asal Serbia tersebut. Ia kembali menunjukkan kecemerlangannya di laga akhir pekan lalu dengan sumbangan satu gol di kemenangan timnya atas Sassuolo.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-milinkovic-savic-buka-pembicaraan-dengan-juventus-terkait-transfer
2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini