Agen Menolak Bicara Tentang Keterkaitan Salvatore Sirigu Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Des 2020, 04:00 WIB
Agen dari Salvatore Sirigu menolak bicara tentang keterkaitan kliennya dengan AS Roma

Salvatore Sirigu

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari Salvatore Sirigu, kiper yang belakangan dikaitkan dengan AS Roma, menolak bicara tentang keterkaitan kliennya itu dengan klub ibu kota Italia.

Giallorossi kembali mencari seorang kiper baru untuk direkrut pada jendela transfer Januari depan setelah dua kiper mereka, Pau Lopez dan Antonio Mirante, terbukti tak mampu tampil sebagus yang diharapkan.

Dari beberapa nama yang dikaitkan dengan Roma, salah satu nama yang paling dominan adalah kiper veteran Torino, Salvatore Sirigu, yang dilihat sebagai target ideal untuk sementara.

Namun agen dari bek 33 tahun itu, Luca Branchini, memilih menolak bicara tentang masa depan kliennya yang belakangan kehilangan posisinya sebagai starter di klub asal Turin itu. Dia masih menunggu sampai saatnya tepat untuk bicara.

“Masa depan Sirigu? Saya ingin menghormati Torino, yang saat ini benar-benar sedang kesulitan. Saya menghargai bahwa Giampaolo mengakui komitmen dan profesionalitas Salvatore,” kata Branchini pada Tuttomercatoweb Radio.

“Tiap manajer menggunakan sumbar daya mereka sendiri untuk mencoba dan membalik trend negatif, jadi Giampaolo harus dihormati. Saat waktunya tiba, kita akan bisa bicara tentang hal-hal lainnya.”

Sirigu meninggalkan PSG dan bergabung dengan Toro pada 2017 lalu, dan selama tiga setengah musim ini dia sudah tampil dalam 120 kali laga. Namun dengan performanya yang mulai menurun, dan dengan hubungannya dengan klub dan dengan fans yang juga memburuk, Sirigu kemungkinan besar akan mencari klub baru dalam jendela transfer selanjutnya.

Artikel Tag: Roma, Torino, salvatore sirigu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-menolak-bicara-tentang-keterkaitan-salvatore-sirigu-dengan-as-roma
3240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini