Agen: Masa Depan Achraf Hakim Belum Ditentukan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Apr 2020, 12:33 WIB
Agen: Masa Depan Achraf Hakim Belum Ditentukan

Achraf Hakimi (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Agen pemain Achraf Hakimi menegaskan bahwa tidak ada diskusi yang telah diadakan mengenai masa depan bek Real Madrid tersebut.

Sejak pindah ke Borussia Dortmund dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama dua tahun pada Juli 2018 lalu, Hakimi telah membuat 64 penampilan di semua kompetisi selama berada di klub Jerman tersebut.

Dan tampaknya performa pemain internasional Maroko itu telah menarik perhatian banyak pihak seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain, yang mungkin keduanya bakal terjun ke bursa untuk mencari bek sayap baru musim panas ini.

Akan tetapi agen pemain berusia 21 tahun tersebut, Alejandro Camano, baru-baru ini mengklaim bahwa tidak ada keputusan yang telah dibuat mengenai di mana kliennya tersebut bakal melanjutkan kariernya.

Kepada Spox, Camano mengatakan, “Kontrak dengan Real Madrid yang kami negosiasikan adalah kontrak pada 2017 dan akan berlangsung hingga Juni 2022.”

“Kita harus menunggu dan melihat. Setelah krisis virus corona selesai, kami akan duduk bersama Real Madrid dan Borussia Dortmund untuk membahas masalah ini.” Tambah sang agen.

Sebelum berseragam Dortmund di Bundesliga, Hakimi sudah membuat total 17 penampilan untuk tim Los Blancos di bawah bimbingan Zinedine Zidane.

Frank Lampard sendiri berniat ingin menambah pilihannya di lini belakang ketika bursa transfer di buka, kendati Reece James sudah mulai menunjukkan penampilan yang solid bagi tim The Blues.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Chelsea, Borussia Dortmund

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini