Agen: Martin Satriano Ingin Sukses Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Jul 2021, 11:00 WIB
Martin Satriano

Martin Satriano/ Nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Tolak tawaran yang datang untuknya, agen Martin Satriano, Nick Maytum menegaskan jika kliennya ingin sukses dan memulai karirnya bersama Inter Milan.

Agen Martin Satriano, Nick Maytum menegaskan jika dia ingin sukses bersama Inter Milan. Pemain 20 tahun tersebut dilaporkan telah menolak beberapa tawaran yang datang untuknya, terlebih setelah dirinya diberi kesempatan tampil di pertandingan pertama pramusim Inter.

“Dia (Satriano) sangat senang dengan ide bergabung bersama Inter, meski sekarang dia harus mengubah benua dan gaya hidupnya sejak usia yang sangat muda. Meskipun ada tawaran dari Arsenal dan Cagliari, justru karena Inter adalah Inter.” ungkap Maytum dalam sebuah wawancara bersama Tuttosport.

Satriano merupakan salah satu pemain muda Inter yang mulai dipetimbangkan setelah tampil cemerlang dengan mencetak satu gol ke gawang FC Lugano. Tidak hanya itu, sepanjang pertandingan dia berhasil merepotkan tim lawan dengan akselerasi dan skill individunya.

Karena penampilannya ini, pelatih Simone Inzaghi dilaporkan mulai mempertimbangkan memasukkannya ke dalam tim inti. Satriano bisa jadi opsi menarik di lini depan Nerazzurri sebagai pelapis Romelu Lukaku, atau Lautaro Martinez.

Kondisi ini berbeda dengan beberapa pekan sebelumnya. Inter berencana meminjamkan Satriano ke klub Serie A atau liga lainnya untuk mematangkan kemampuannya.

Beberapa klub dikabarkan sudah mengajukan proposal pinjaman untuk Satriano, diantaranya Arsenal dan Cagliari. Selain itu, tawaran pun sempat datang dari tim La Liga Spanyol, Liga Utama Belgia dan Eredivisie Belanda.

Artikel Tag: Martin Satriano, Nick Maytum, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-martin-satriano-ingin-sukses-bersama-inter
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini