Agen Marko Arnautovic Benarkan Jika MU Sudah Tawar Kliennya

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Agu 2022, 03:34 WIB
Agen Marko Arnautovic membenarkan jika Manchester United sedang berusaha untuk mendatangkan striker milik Bologna tersebut ke Old Trafford / via Getty Images

Agen Marko Arnautovic membenarkan jika Manchester United sedang berusaha untuk mendatangkan striker milik Bologna tersebut ke Old Trafford / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen striker Bologna yaitu Marko Arnautovic, membenarkan kabar yang menyebut jika Manchester United berusaha untuk mendatangkan kliennya ke Old Trafford musim panas ini.

Sebagai antisipasi kepergian Cristiano Ronaldo plus mencari striker pelapis untuk duet Marcus Rashford serta Anthony Martial, MU membutuhkan satu striker baru di bursa transfer musim panas kali ini.

Secara tiba-tiba radar Manchester United kemudian mengarah kepada sosok Marko Arnautovic, yang di musim lalu tampil apik di Serie A lewat sumbangan 14 golnya untuk Bologna.

Dan rumor mengenai ketertarikan MU kepada Arnautovic dibenarkan oleh agen sekaligus kakak kandung dari sang striker yaitu Danijel Arnautovic.

Dalam wawancaranya dengan media asal Austria yaitu Kurier, Danijel berujar:

"Memang benar bahwa ada tawaran yang masuk dari salah satu klub ternama," ucapnya.

"Saya saat ini sedang menghubungi Bologna untuk menunggu apakah transfer ini bisa terealisasi."

Sky Sport Italia baru-baru ini mengabarkan jika Bologna telah menolak tawaran perdana MU untuk Arnautovic, yang angkanya disebut mencapai 8 juta Euro (Rp 121 miliar).

Rossoblu tidak mau kehilangan striker asal Austria itu sebab musim baru Serie A sudah akan bergulir mulai pekan depan.

Sebelum dikaitkan dengan MU, Arnautovic juga sempat diberitakan menjadi incaran dari Juventus.

Namun lagi-lagi Bologna enggan berdiskusi dengan Juve dan masih berharap jika Arnautovic menghormati kontraknya di Renato Dall'Ara yang masih menyisakan dua musim lagi.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-marko-arnautovic-benarkan-jika-mu-sudah-tawar-kliennya
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini