Agen Luiz Felipe Tiba Guna Bahas Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 04:48 WIB
Felipe

Luiz Felipe (foto:tuttomercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen defender Lazio, Luiz Felipe dikabarkan akan tiba di Roma pekan ini guna membahas kemungkinan perpanjangan kontrak sang pemain dengan tim ibukota. Hingga sejauh ini ia masih menjadi salah satu andalan pelatih Maurizio Sarri di lini pertahanan.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa kontrak bek tengah 24 tahun asal Brasil. Luiz Felipe dengan Lazio akan kadaluarsa di akhir musim ini dan klub-klub peminat servisnya telah bermunculan dan siap mengajukan tawaran untuk memboyongnya.

Valencia dan Zenit St. Petersburg telah menyatakan minat mereka untuk merekrut Felipe dengan bebas transfer alias gratis dan Inter juga berminat, artinya Biancocelesti harus bekerja cepat jika mereka ingin mengikat bek tengah bertalenta tersebut dengan kontrak baru.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa masih ada selisih sedikit antara permintaan gaji sang pemain dan tawaran dari The Aquile dan ini kabarnya bisa dibahas dalam pertemuan dengan agennya yang dijadwalkan berlangsung pekan ini.

Defender 24 tahun yang bergabung dengan Biancocelesti di musim panas 2016 lalu tersebut telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi di musim ini, dengan total bermain selama 1944 menit. Di periode tersebut ia telah diganjar delapan kartu kuning dan membantu timnya menorehkan lima clean sheet.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A setelah 20 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini di musim 2021/22.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-luiz-felipe-tiba-guna-bahas-kontrak-baru-dengan-lazio
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini