Agen: Lautaro Martinez Tolak Tawaran Besar di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 09:14 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, mengklaim kliennya pada musim panas tahun ini telah menolak tawaran beberapa klub besar di Eropa. Namun Camano mengklaim Lautaro menolak semuanya karena hanya fokus pada Inter Milan.

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Lautaro Martinez kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan beberapa klub besar di Eropa. Hal itu karena Lautaro mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan sejak berseragam Nerazzurri.

Pada musim panas tahun ini, Lautaro kembali dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Hal itu juga diakui oleh Alejandro Camano selaku agen sang pemain. Namun Camano mengklaim Lautaro menolak tawaran tersebut karena fokusnya pada saat ini hanya bagi Inter Milan.

"Lautaro memulai musim sebagai bagian dari proyek yang luar biasa, bersama Inter yang telah dibangun untuk menjadi kuat," ujar Camano kepada TyC Sports.

"Dia adalah salah satu dari sepuluh pemain teratas di dunia. Meskipun saya telah menerima banyak tawaran, tapi Dia memiliki dua prioritas hingga akhir musim yaitu Inter dan tim nasional."

"Dia dewasa, memiliki keluarga yang hebat di sampingnya, dan dia memiliki lingkungan yang tenang dan penting. Dia merasa dicintai oleh orang Italia dan Argentina."

Camano terus mendapatkan pertanyaan terkait kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap El Toro.

"Saya tidak akan terkejut, karena seperti yang saya katakan, selalu ada tawaran. Tapi benar Lautaro punya ide yang sangat jelas. Fokusnya adalah pada Inter dan Piala Dunia. Di jendela transfer terakhir ada peluang untuk pergi dengan tawaran yang sangat signifikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-lautaro-martinez-tolak-tawaran-besar-di-musim-panas
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini