Agen Konnfirmasi Ketertarikan Buffon Gabung Porto

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2019, 18:57 WIB
Agen Konnfirmasi Ketertarikan Buffon Gabung Porto

Gianluigi Buffon (Foto: Mehdi Taamallah/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Agen Gianluigi Buffon, Silvio Martina, mengkonfirmasi bahwa kliennya tersebut membuka kemungkinan untuk bergabung dengan FC Porto musim panas ini. Martina mengklaim Buffon antusias menggantikan peran Iker Casillas.

Buffon sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu dengan status sebagai pemain bebas transfer usai sang kiper tak memperpanjang kontraknya di Juventus. Namun perjalanan Buffon bersama PSG hanya bertahan selama satu musim lantaran kiper berusia 41 tahun itu memutuskan untuk tak menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Les Parisiens.

Belakangan muncul kabar yan menghubungkan Buffon dengan FC Porto. Buffon kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Casillas yang kemungkinan besar pensiun musim panas ini usai terkena serangan jantung beberapa waktu yang lalu.

Kabar tersebut akhirnya terkonfirmasi melalui Martina yang tak lain merupakan agen Buffon. Bukan hanya itu, Martina juga mengklaim kliennya itu sangat antusias untuk menjadi suksesor Casillas.

"Rencana untuk bermain bagi Porto menggugah Gigi," ujar Martina seperti dilansir dari O Jogo.

"Meski begitu, belum ada penawaran serius yang masuk dan kami belum berjumpa dengan siapa pun [dari pihak Porto]. Dia akan membuka diri untuk pindah."

"Setelah itu, kami bisa berbicara mengenai sebuah klub dengan sejarah besar, yang bermain di Liga Champions," pungkasnya.

Di musim 2018/19, Buffon bergantian menjadi penjaga gawang PSG bersama Alphonse Areola. Jika ditotal, musim lalu Buffon tampil sebanyak 25 kali di semua ajang di mana 17 diantaranya di Ligue 1.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Silvio Martina, Paris Saint-Germain, FC Porto

287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini