Agen Konfirmasi Nasib Khvicha Kvaratskhelia Ditentukan Bulan Mei

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 05:31 WIB
Khvicha Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Khvicha Kvaratskhelia mengonfirmasi bahwa masa depan kliennya di Napoli akan ditentukan pada bulan Mei mendatang.

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, kemungkinan akan menjadi pemain yang paling dicari di bursa transfer musim panas, pasalnya ia telah menarik minat dari beberapa klub. Selain itu, Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu tim yang mengincar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Liverpool, Barcelona, Chelsea, dan PSG telah menunjukkan ketertarikan yang signifikan terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut. Memahami akan adanya pasar besar untuk kliennya, agen Kvaratskhelia berbicara tentang masa depan sang pemain sayap. Sang agen mengonfirmasi bahwa masa depan kliennya akan ditentukan pada bulan Mei mendatang.

"Saya tidak bisa berbicara tentang jumlah pastinya [biaya transfer untuk Kvaratskhelia], ini adalah evaluasi De Laurentiis," kata sang agen kepada Gazzetta Dello Sport.

"Untuk saat ini, saya hanya melindungi kontrak dan pekerjaan Khvicha. Semuanya akan jelas pada akhir Mei nanti."

Transfermarkt menempatkan nilai transfer Kvaratskhelia di angka €80 juta, tapi melihat cara klub Italia itu bernegosiasi, bisa jadi akan lebih dari itu. Il Partenopei juga sedang berusaha untuk menegosiasikan potensi pembaruan kontrak, yang berpotensi memasukkan klausul rilis yang mirip dengan kontrak milik Victor Osimhen saat ini.

Akan menarik untuk melihat apa yang akan diputuskan oleh sang pemain mengenai masa depannya dalam beberapa bulan ke depan, karena ia masih terikat kontrak hingga 2027 di klub asal kota Naples tersebut.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-nasib-khvicha-kvaratskhelia-ditentukan-bulan-mei
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini