Agen Konfirmasi Mohamed Elneny Ingin Tinggalkan Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Nov 2021, 20:37 WIB
Mohamed Elneny (Sumber: Reuters)

Mohamed Elneny (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengonfirmasi bahwa pemain internasional Mesir itu ingin meninggalkan klub pada 2022 mendatang.

Mohamed Elneny sempat muncul untuk menghidupkan kembali kariernya di The Gunners dengan Mikel Arteta, akan tetapi dia kembali terpinggirkan sejak kedatangan Albert Sambi Lokonga.

Pemain berusia 29 tahun itu bertahan di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas lalu meskipun ada minat dari Turki.

Namun kini sang agen, William D’avilla, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut berniat untuk pindah ke Galatasaray.

"Galatasaray adalah klub yang sangat besar, tampil bagus di piala Eropa dan mereka adalah salah satu kandidat terbesar untuk juara setiap tahun. Ini adalah kesempatan bagus untuk Elneny, jadi dia ingin bermain di sana," kata D'avila, seperti dikutip dari Sporx.

“Apakah Galatasaray saat ini sedang bernegosiasi dengan Arsenal untuk transfer Mohamed Elneny? Percayalah, saya tak tahu, tapi tentu saja Anda perlu bicara untuk itu.”

“Kontrak Elneny berakhir di akhir musim, jadi dia bisa melakukan transfer yang menguntungkan pada Januari atau membuat kesepakatan awal dengan tim untuk musim depan. Ini perlu dipikirkan karena musim panas mendatang dia akan dibebaskan, dia akan mencapai status bebas.”

Musim lalu, Elneny menyumbangkan tiga gol dalam 41 penampilan untuk The Gunners di semua ajang. Akan tetapi pada 2021-22 ini dia hanya bermain 45 menit di Premier League, ia kalah saing dengan rekrutan anyar, Lokonga.

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-mohamed-elneny-ingin-tinggalkan-arsenal
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini