Agen Konfirmasi Mesut Ozil Tidak akan Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 29 Feb 2020, 19:00 WIB
Agen Konfirmasi Mesut Ozil Tidak akan Tinggalkan Arsenal

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Arsenal setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2021. Bahkan, playmaker asal Jerman itu masih memiliki kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Ada banyak pertanyaan yang diberikan kepada Ozil setelah pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kesepakatan baru pada Januari 2018. Dia mendapat bayaran 350.000 poundsterling per pekan, paling tinggi di antara pemain Arsenal lainnya, tetapi jumlah tersebut tidak sebanding dengan kontribusinya di lapangan.

Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery, bahkan sempat menyingkirkan Ozil dari tim utama selama hampir dua bulan karena kesulitan dia untuk bermain dalam tempo tinggi. Namun, Mikel Arteta sekarang memberikan kepercayaan lebih kepada Ozil dan sang playmaker telah mengakui bahwa timnya jauh lebih bahagia ketika dilatih mantan kapten mereka itu.

Tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir kurang dari satu setengah tahun lagi, ada banyak rumor mengenai masa depan Ozil di London Utara. Namun, agennya Dr Erkut Sogut mengonfirmasi bahwa mantan pemain Real Madrid itu akan menghormati kontraknya di klub dan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjangnya.

"Saat ini, kami bahkan tidak membicarakannya," ujar Dr Erkut Sogut. "Dia masih memiliki kontrak 15 bulan lagi. Sampai saat itu, dia akan tetap di Arsenal, pasti. Dia akan tinggal sampai akhir kontraknya. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi."

Dr Erkut Sogut melanjutkan: "Saya mempertimbangkan setiap opsi, saya perlu memaksimalkan dan mendapatkan kontrak terbaik untuknya. Pilihannya sudah ada sekarang. Mungkin dia akan bertahan dan memiliki kontrak baru dengan Arsenal. Mungkin dia memiliki akhir yang baik untuk musim ini dan musim depan, dan klub menawarkannya kontrak baru.

"Pada akhirnya tergantung pada klub, bukan untuk saya atau Mesut. Jika klub tidak memberinya tawaran, maka dia tidak bisa tinggal. Jika dia mendapat tawaran dari klub, dia akan mempertimbangkannya."

Ozil telah membuat 253 penampilan untuk Arsenal sejak Arsene Wenger memboyongnya dari Real Madrid pada 2013. Dia sudah mengemas 44 gol dan 76 assist, serta membantu Meriam London memenangkan tiga gelar Piala FA dan dua Community Shield.

Artikel Tag: Dr Erkut Sogut, Mesut Ozil, Arsenal

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini