Agen Konfirmasi Kvaratskhelia Dapat Tawaran dari Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 17:03 WIB
Agen Konfirmasi Kvaratskhelia Dapat Tawaran dari Barcelona

Agen Konfirmasi Kvaratskhelia Dapat Tawaran dari Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Khvicha Kvaratskhelia, mengisyaratkan bahwa pemain asal Georgia itu memiliki proposal dari klub papan atas seperti Barcelona dan PSG.

Barcelona sedang mencari pemain sayap baru untuk bursa transfer musim panas dan Kvaratskhelia, yang menikmati performa luar biasa di Napoli, dipandang sebagai salah satu target tim asal Catalan tersebut.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa PSG juga tertarik pada pemain internasional Georgia dengan Kylian Mbappe yang sedang dalam perjalanan keluar, berpotensi menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Dan, dengan sisa beberapa bulan sebelum jendela transfer dibuka, agen Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, telah berbicara dengan kliennya dan mengisyaratkan bahwa dia memang mendapat tawaran dari klub seperti Barcelona dan PSG.

“Barcelona dan PSG? Tentu saja, ada tawaran untuk Khvicha dari klub-klub papan atas. Lihatlah dia! Bagaimana bisa tidak ada tawaran? Mei nanti akan lebih jelas,” kata Jugeli. Kvaratskhelia memainkan peran penting dalam Napoli memenangkan gelar Serie A musim lalu dan menikmati musim yang spektakuler. Meskipun performanya belum sama pada musim ini, pemain sayap ini tetap menjadi prospek yang banyak dicari di seluruh Eropa. Pemain sayap, yang nilai pasarnya mencapai €80 juta, memiliki kontrak dengan Napoli yang berlaku hingga musim panas 2027. Oleh karena itu, tidak mudah bagi Barcelona untuk mendapatkan jasanya mengingat situasi ekonomi mereka saat ini. Terlebih lagi, jika PSG serius, tim Catalan bisa tersingkir dari perburuan gelar karena kekuatan finansial juara Prancis tersebut.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-kvaratskhelia-dapat-tawaran-dari-barcelona
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini