Agen Konfirmasi Kontrak Baru Lautaro Martinez Belum Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Sep 2021, 05:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alejandro Camano, agen dari striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, menjelaskan jika negosiasi kontrak baru untuk kliennya masih berlangsung.

Inter Milan dilaporkan sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain pentingnya, salah satunya Lautaro Martinez. Pemain berusia 24 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Demi menjaga harga pasarnya tetap tinggi, Inter berinisiatif untuk mempercepat kesepakatan baru. Sang pemain menginginkan kontrak jangka panjang dengan tambahan gaji dan bonus.

Kepada FCInter1908, Alejandro Camano menjelaskan jika Lautaro Martinez masih ingin tinggal di klub dan menyetujui kontrak baru. Namun pihaknya harus menyelesaikan detail kecil yang masih jadi pembahasan kedua belah pihak.

“Belum, kami sedang mengerjakannya dengan Inter, semuanya berjalan dengan baik. Itu belum selesai, ada detail yang tersisa sebelum kesepakatan ditutup. Keinginannya adalah untuk maju bersama, yang penting Lautaro sangat bahagia di Inter.” ujar Camano

Lautaro sempat dikabarkan akan jadi pemain yang ditumbalkan demi menyelamatkan keuangan klub di bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa klub telah datang mengajukan penawaran, termasuk Tottenham Hotspurs dan Arsenal.

Namun sang pemain berkomitmen untuk terus bertahan dan berkembang bersama Inter. Tanpa Romelu Lukaku, peran Lautaro akan sangat vital di lini depan Nerazzurri, meski saat ini Inter sudah punya tambahan tenaga lewat Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

Demi bertahan bersama Inter, mantan pemain Racing Club tersebut bahkan rela menolak golontoran gaji besar yang ditawarkan klub peminat.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-kontrak-baru-lautaro-martinez-belum-selesai
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini