Agen Konfirmasi Khvicha Kvaratskhelia Bakal Tinggalkan Napoli, Jika ...

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 10:03 WIB
Khvicha Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Khvicha Kvaratskhelia memberikan kabar terbaru mengenai masa depan kilennya di Napoli, seiring dengan rumor yang terus bermunculan mengenai kemungkinan dirinya untuk hengkang.

Agen Khvicha Kvaratskhelia, Manuma Jugeli, mengklaim bahwa pemain sayap asal Georgia tersebut akan meninggalkan Napoli jika klub menerima tawaran yang tidak dapat mereka tolak pada musim panas ini. Klub dikabarkan tengah bernegosiasi untuk memperpanjang kontraknya, namun kemungkinan untuk hengkang tetap ada.

"Mengenai masa depan, kami sedang berbicara dengan klub, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dia akan pergi jika ada klub lain yang memberikan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh manajemen," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini masih terikat kontrak hingga 2027, yang berarti klub yang berminat kemungkinan besar harus membayar biaya transfer yang cukup besar untuk mengamankan jasanya. Namun, angka yang akan membujuk Napoli untuk menjualnya masih belum ditentukan.

Berbicara mengenai biaya transfer yang mungkin diminta oleh klub, Jugeli menolak untuk memberikan komentarnya karena itu menjadi ranah presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

"Saya tidak bisa berbicara mengenai jumlah tertentu, ini adalah penilaian De Laurentiis. Saya melindungi kontrak dan pekerjaan Khvicha. Semuanya akan jelas pada akhir Mei nanti."

Usai meraih kemenangan 2-1 atas Juventus akhir pekan lalu, Napoli kini bersiap untuk menjamu Torino pada akhir pekan ini, saat mereka berusaha untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen Serie A. Il Partenope saat ini duduk di peringkat tujuh klasemen, tertinggal tiga poin dari Atalanta di peringkat enam.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-khvicha-kvaratskhelia-bakal-tinggalkan-napoli-jika
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini