Agen Konfirmasi Ketertarikan PSG Pada Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 05:40 WIB
Khvicha Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen pemain sayap Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, telah mengonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran untuk merekrut pemain internasional Georgia itu pada musim panas ini.

Paris Saint-Germain merencanakan masa depan tanpa Kylian Mbappe, yang akan pergi dengan status bebas transfer musim panas ini. Meskipun tim asal Prancis tersebut tidak akan menerima biaya transfer, mereka akan menghemat biaya sekitar €200 juta dan berencana untuk menginvestasikan kembali uang tersebut ke dalam skuat.

Di tengah laporan bahwa Khvicha Kvaratskhelia menarik minat dari Arab Saudi, agen pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa PSG yang paling berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Ketertarikan terhadap Kvaratskhelia dari Arab Saudi tidak benar,” kata Mamuka Jugeli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ada ketertarikan dan tawaran dari PSG, semuanya tergantung pada keputusan Napoli dan presidennya.”

Menurut Gianluca Di Marzio, tawaran PSG kepada Napoli bernilai €100 juta.

Berita mengenai tawaran PSG untuk Kvaratskhelia muncul setelah pelatih kepala Luis Enrique mengakui bahwa ia menginginkan beberapa pemain untuk membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Mbappe.

“Bagaimana kami akan menggantikan Mbappe? Empat, lima, enam pemain...apa pun yang bisa kami lakukan,” katanya.

“Pengganti Kylian akan menjadi tim, yang dengan para penggemar yang kami miliki dan ambisi yang dimiliki klub ini untuk memenangkan segala sesuatu yang akan kami coba di musim-musim mendatang dan kami akan melihat apakah kami mampu mencapainya."

“Ini adalah tantangan besar bagi setiap pemain yang ingin datang ke sini. Kami ingin membuat sejarah.”

“Klub ini, cepat atau lambat, akan memenangkan Liga Champions yang telah lama dinanti-nantikan. Tahun-tahun mungkin berlalu, tetapi klub ini akan memenangkan Liga Champions di masa depan tanpa keraguan.”

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Paris Saint-Germain, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-ketertarikan-psg-pada-khvicha-kvaratskhelia
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini