Agen Konfirmasi Kabar Ketertarikan Juventus Terhadap Jorginho

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Jul 2021, 21:50 WIB
Jorginho kembali dikaitkan dengan Juventus.

Jorginho dikaitkan dengan Juventus lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Jorginho mengonfirmasi bahwa klub raksasa Serie A, Juventus, tertarik untuk memulangkannya ke Italia, namun sang gelandang tetap diharapkan bertahan di Chelsea.

Gelandang kelahiran Brasil ini baru saja membantu Gli Azzurri menjadi juara Piala Eropa 2020, dengan mengalahkan Inggris lewat adu penalti di final. Ia merupakan kunci bagi pelatih Roberto Mancini hingga dirumorkan untuk menjadi kandidat peraih Ballon d'Or pada tahun ini.

Spekulasi transfer lagi-lagi bersirkulasi untuk Jorginho, dan agennya, Joao Santos, kembali berbicara soal ketertarikan dari sejumlah klub, yang ternyata Juve termasuk di antaranya.

"Saya bisa mengonfirmasinya, ketertarikan ini memang ada," kata Santos kepada Calciomercato ketika ditanyakan apakah Juventus menaruh minat kepada kliennya.

"Tentu saja, pada usia 29 tahun, dia bisa tampil dengan sangat baik di seluruh klub Eropa dan banyak yang tertarik kepadanya."

Sebenarnya ini bukanlah barang baru, sang pemain berusia 29 tahun sudah sering dikaitkan dengan kabar untuk kembali ke Negeri Pizza semenjak mendarat di Stamford Bridge pada tahun 2018 lalu.

Ia sempat dirumorkan untuk bergabung dengan I Bianconeri ketika Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun 2019, karena sang pelatih merupakan sosok yang membawanya ke The Blues setahun sebelumnya, namun nyatanya itu tidak kejadian.

Jorginho tetap menjadi pemain kunci bagi siapa pun yang memimpin di Stamford Bridge, dan ia kembali membuktikannya ketika mengantar The Blues menjuarai Liga Champions pada musim 2020/2021.

Artikel Tag: Jorginho, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-kabar-ketertarikan-juventus-terhadap-jorginho
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini