Agen Konfirmasi Giovanni Di Lorenzo Ingin Tinggalkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 00:14 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo ingin tinggalkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi, mengakui bahwa sang defender asal Italia ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas.

Giuffredi menjelaskan tentang keputusan Giovanni Di Lorenzo untuk meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona, setelah dicemooh oleh para pendukung sendiri dalam laga kontra Lecce pada pertandingan kandang terakhir Serie A musim ini.

Napoli memang mengalami musim yang buruk dan Presiden Aurelio De Laurentiis berencana melakukan perubahan besar-besaran, diawali dengan mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih baru.

Namun demikian, kedatangan Conte tidak akan membujuk Di Lorenzo untuk bertahan, sebagaimana yang diterangkan oleh Giuffredi.

"Saya tidak akan membantah apa yang telah saya katakan baru-baru ini. Jika klub memberi tahu kepada kami bahwa mereka akan menjual pemain jika tawarannya tepat, maka itu berarti klub tidak lagi menaruh kepercayaan kepadanya, dan bahwa dia tidak berada dalam pusat proyek," kata Giuffredi kepada Tele A.

Conte dikabarkan menginginkan Di Lorenzo bertahan di Napoli, namun Giuffredi mengatakan bahwa sang pelatih harus berbicara langsung kepada sang pemain soal ini.

"Mereka harus memikirkannya terlebih dulu. Mereka bisa menyewa manajer lebih dulu dan kemudian berbicara kepada Di Lorenzo," kata agen dari sang pemain.

"Anda tidak bisa mengatakan dan kemudian melacak dan berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi," tandas Giuffredi.

Di Lorenzo, 30 tahun, bergabung dengan Partenopei dari Empoli pada musim panas 2019 silam, dan menjadi kapten tim ketika mereka memenangkan Scudetto pada musim 2022/2023 lalu.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-giovanni-di-lorenzo-ingin-tinggalkan-napoli
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini