Agen Konfirmasi Gareth Bale Bakal Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Mei 2022, 14:38 WIB
Agen Bahas soal Kemungkinan Gareth Bale untuk Pensiun

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Meski demikian, sang agen mengatakan apakah Bale bakal pensiun atau tidak tergantung Tim Nasional Wales.

Berita Liga Spanyol: 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Bale telah mengalami masa-masa sulit di Santiago Bernabeu selama dua tahun terakhir ini.

Performa final Liga Champions yang heroik membuat penyerang itu mendapat kontrak baru, tetapi setelah itu, semuanya menjadi sirna.

Bale berselisih dengan para penggemar di Real Madrid, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham dan tidak tampil secara reguler setelah kembali untuk musim ini.

Veteran itu dituduh menempatkan Wales – dan tentu saja golf – di depan Real Madrid, dan selalu jelas bahwa dia akan pergi pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir

“Gareth akan meninggalkan Real Madrid, tetapi kami harus menunggu apa yang dilakukan Wales. Itu semua tergantung pada apakah tim nasionalnya akan lolos ke Piala Dunia atau tidak, kemudian kami akan membuat keputusan, yang mungkin berbeda jika Wales lolos ke Piala Dunia atau tidak.," katanya dalam wawancara dengan Record.

Wales akan memainkan pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia vs Skotlandia pada 5 Juni. Tidak diragukan lagi, Bale akan memprioritaskan mencapai pertandingan itu dalam kondisi fisik terbaiknya.

Sementara itu Barnett, yang menjadi momok Madrid dalam beberapa tahun terakhir karena situasi kontroversial Bale di klub, tidak gigih untuk mengkritik fakta bahwa Piala Dunia akan dimainkan pada bulan November.

"Ini keputusan paling konyol yang pernah dibuat. Ini gila. Kita semua terbiasa melihat pertandingan di akhir pekan sepanjang musim, dan tiba-tiba November dan semuanya berhenti," lanjut agen kontroversial itu.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-gareth-bale-bakal-tinggalkan-real-madrid
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini