Agen Konfirmasi Gabriel Jesus Ditaksir oleh Arsenal

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 14:35 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati, membenarkan bahwa kliennya saat ini masuk ke dalam daftar incaran Arsenal pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun selain The Gunners, Pettinati juga mengklaim masih ada enam klub lagi yang tertarik.

Pada tengah pekan ini, Manchester City melalui laman resmi klub telah mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund yang dijadwalkan akan bergabung pada 1 Juli 2022 mendatang. Meski tak dirinci berapa nilai transfer sang pemain, namun beberapa media mengklaim Haaland didatangkan oleh The Cityzens dengan harga 51 juta Poundsterling.

Adapun kedatangan Haaland membuat masa depan Gabriel Jesus di Etihad Stadium semakin dipertanyakan. Banyak pihak meyakini dengan bergabungnya Haaland akan membuat kesempatan bermain Jesus di tim utama City semakin terpangkas.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Jesus masuk ke dalam daftar belanja Arsenal pada musim panas mendatang. The Gunners kabarnya ingin menjadikan Jesus sebagai pengganti bagi Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya akan habis pada Juni mendatang

Belakangan, Marcelo Pettinati mengonfirmasi terkait ketertarikan tim arahan Mikel Arteta tersebut. Bahkan Pettinati mengklaim masih ada enam tim lainnya yang tertarik untuk mendatangkan Jesus.

"Kami telah berbicara dengan Arsenal tentang Gabriel Jesus. Kami menyukai proyek yang mereka jalankan - itu merupakan salah satu kemungkinan yang sedang kami diskusikan. Masih ada enam klub lagi yang tertarik pada Gabriel. Untuk saat ini dia hanya fokus pada pertandingan terakhir bersama Manchester City dan setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi," ujar Pettinati sepeti dilansir dari Sportsmole.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Arsenal, Marcelo Pettinati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-gabriel-jesus-ditaksir-oleh-arsenal
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini